WELCOME TO MY BLOG

Selasa, Oktober 27, 2009

3 serangkai jilid 3

Setelah liburan dirumah pamanna Bray " paman John", kami mengisi liburan kali berbeda dengan liburan dari yang lain-lainnya. Tray mengajak kami liburan ke Banten dirumah pamannya yang jago dengan ilmu kanuragannya.

Karena kedua temannya penasaran,"apakah ilmu kayak begitu benar-benar ada? , maka mereka menerima tawaran Tray untuk mempelajari ilmu semacam itu. Bray hanya percaya kalo yang ada itu hanya bela diri kontak fisik dan tidak ada bela diri magic maka Bray mau. kalo si Ray mau gara-gara dy mau meminta diajarin ilmu memikat cewek,soalna Si Ray gampang sakit hati n tidak melupakan cewek yang memutuskan hubungan dengannya.

Kami akhir sepakat untuk berangkat hari senin jam 8 pagi,tapi kali tidak menggunakan motor. jadi kami pergi ke banten dengan menggunakan bis. di dalam bis Tray berkata," disana kita akan disuruh berpuasa untuk membuka tenaga dalam kita", Bray menyahut yang penting kita bisa belajar ilmu belajar diri, si Ray juga menyahut yang kita bisa memikat cewek yang telah menyakiti kita.

Akhir kami sampai disebuah kampung,yang dimana dikampung itu warga-warganya agamis. warga dkampung sana kemana-kemana pergi menggunakan kain sarung baik cewek maupun laki-laki. bahasa yang dpergunakan adalah bahasa sunda n bahasa jawa.lalu pamannya TRay menyambut kami.

Tray dan teman-teman mu mau liburan dirumah paman, "ya paman kami mau belajar ilmu kebal bacok buat jaga diri nanti kan kami mau melanjutkannya ke Stm. paman menjawab,"
tidak usah belajar kebal bacok,kalo kalian tidak suka mengusik oramng", "ya paman", jangan disamakan disini dengan drumah Tray. kalo dilingkungan sekolah sana baik yang suka usik maupun tidak pasti ada aja yang mengusik.

Kalo benar begitu, tapi apakah kalian mau tinggal disini selama sminggu dan berpuasa untuk amalan yang dberikan. tapi semua ini berhasil atau tidak serahkan ke Allah saja. kalo begitu sekarang kalian istirahat. nanti malam paman mau memberikan wiridannya berserta pantangannya.

Selepas habis shalat isya, kami dikumpulkan dan dberikan sebuah wiridan, wiridan ada dua yaitu yang berisi ayat-ayat al qur'an dan berisi jangjawokan berupa bahasa jawa. paman Tray berkata," sumber semua ilmu itu datang dari Allah, barang siapa yang sombong ilmu itu akan tercabut dari diri dengan sendirinya", pantangannya amalan yang paman hanya satu yaitu sombong.

Jam 3 pagi kami dbangunkan oleh paman untuk sahur, kami kira sahur makan dengan satu piring tapi kami hanya makan satu genggaman tangan saja. hari pertama kami belum biasa puasa dg sahur segenggaman tangan, tapi 6 hari kemudian kami terbiasa dan kami semua lulus dri puasa itu tapi pas hari terakhir pamannya berkata, " itu akan lulus jika kalian dites bacok dan itu tidak membuat kalian terluka", syaratnya harus yakin dengan Allah bahwa golok itu tak berarti berkat pertolongannya. lalu kami satu persatu dtes smwna pda waktu itu tegang. tapi al hamdulillah kami bertiga tidak kenapa-kenapa.

Besok harinya jam 7 pagi kami pamit mau pulang,tetapi sebelum pulang Ray memberanikan diri untuk meminta amalan buat memikat cewek tapi paman bertanya," mengapa kau minta itu?", Ray berkata," begini paman banyak seklai cewek yang sombong n telah menghina aq", ok paman berikan amalan tapi ini dgunakan kepada cewek yang sombong pada mu jangan lupa bergantung hanya kepada Allah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar