WELCOME TO MY BLOG

Selasa, Oktober 27, 2009

3 serangkai jilid 4

3 serangkai setelah berlibur dlibur lulusan smp, akhir mereka memilih kemana mereka melanjutkan?, akhir mereka mengambil keputusan yg sama yaitu untuk melanjutkn ke sma favorit.lalu mereka mendaftar k sebuah sma yg favorit karena sma ini merupakan sma yg terbaik baik dari segi formalitas maupun dbidang eks schoolna.

Setelah mereka mendaftar n mengikuti ujian masuk,akhirna mereka dterima. lalu mereka mengikuti Mos(masa orientasi siswa). pada saat Mos mereka dsuruh bawa2 bermacam2 atribut yg aneh2. maklum mau dkerjain ama kakak2 kelas. mau tidak mau harus ikut karena sudah peraturanna.

Mereka sepakat pd malamna utk menjadi siswa yg terkenal pd waktu mos, lalu mereka taruhan kalo yg g bsa jd murid terfavorit mereka harus memberi jajan ke pemenang selama seminggu. mereka semua sepakat utk mengikuti rulesna tanpa ada yg merasa putus asa, dg gaya mereka yg pd habis.

Besoknya, mereka berani melakukan apa saja yg disuruh oleh kakak kelasna yg menjadi panitia. misalna si Bray dsuruh memakai pakian cwe yg sdh disiapkan oleh panitia sambil bernyayi, otomatis smwna menertawakan s Bray, karena bray mirip kayak cwe benaran.
maklum Bray itu wajah bsa diubah2 menjadi apa saja.

Lalu si Ray dsuruh untuk mengajak bernyanyi dg cwe yg paling cuantiq&seksi pada mos itu, tanpa rasa malu2 dy mengajak cwe itu bernyanyi tapi s cwe menerima ajakan apabila si Ray mau mengucapkan puisi romantis bwatnya dan harus bisa bernyanyi dengan ibu kepala sekolah dulu baru itu cwe mau bernyanyi dg Ray, Ray juga menerima tantangannya dg syarat itu cwe harus nyanyi sambil bergoyang.

Ray meminta izin k Ibu kepsek utk mengajak bernyanyi dangdutan dg Ray, Ibu kepsek yg killer pun tunduk dg Ray. lalu Ray bernyanyi dg Ibu kepsek dan semua tertawa termasuk para guru yang melihat kegiatan mos itu. lalu Ray menagih janji dg cwe cuantiq itu,untuk bernyanyyi&bergoyang dg Ray.


Tray dlm mos dkasih tugas untuk menjawab semua pertanyaan dari 3 guru dg topik pelajaran smp karena Tray berwajah sangar,kekar,seram habis dikirain oleh panitian bahwa Tray itu badan aj gede tapi otak kecil, tapi ternyata semua pertanya2an guru2 itu bsa djawab dg mudah dan cepat.


Ternyata Mos yg 3 hari itu sudah berakhir dan besok mereka harus memulai belajar pelajaran sma, lalu sebelum pulang diumumkn siswa yg terfavorit dlm selama mos ternyata mereka bertiga tidak termasuj\k nomimasina, dan pemenang utama adalah cwe cuntiq&seksi yg bergoyang dg Ray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar