WELCOME TO MY BLOG

Selasa, Oktober 27, 2009

3 serangkai

Ada 3 sahabat, "mereka bersahabat dari waktu kecil", mereka tidak bisa terpisah saat bermain bersama. mereka memiliki watak yang berbeda satu dengan yang lain. '' si Tray watak emosional,tertutup, berwajah sangar, gampang bergaul", "si Bray watak kalem,terbuka, berwajah cute mirip-mirip cowok cover boy, gampang bergaul", si Ray pendiam,emosional,gampang bergaul". tetapi kesamaan mereka adalah sama-sama suka berantem.

Mereka berteman sudah dari Taman kanak-kanak, mereka melakukan kegitan bersama, seperti mengaji bersama, berangkat&pulang bersama, bahkan makan siang&sore bersama. satu sama lain tidak pernah bertengkar, solidaritas mereka seperti menganggap mereka itu adalah saudara. sekarang mereka memasuki dunia Smp bukan dunia anak-anak lagi. tapi aneh mereka dari Tk,Sd,Smp satu sekolahan dan juga satu kelas melulu. dunia Smp dipenuhi rahasia bagi mereka.

Mereka di Smp itu ikut gabung di tongkrongan yang sama, tapi di tongkrongan itu mempunyai persyaratan masuk di tongkrongan "The Snepar", yaitu setiap anggota baru harus bertarung dengan sesama anggota baru. pemimpin tongkrongan itu adalah kakak kelas yang berbadan tinggi n kekar. pemimpin menyuruh si Tray bertarung dengan si Ray.
mereka berdua dengan berat hati melakukan duel itu, akhirnya mereka sama-sama memar mukanya. tetapi yang memenangkan pertarungan adalah si Ray. kata" sang pemimpin".
lalu pemenangnya di adu dengan si Bray. si Bray yang kalem itu mau tidak mau harus mengikuti perintah sang pemimpin. tidak disangka si Bray bisa menang melawan si Ray.
oh ternyata si Bray mengikuti 2 aliran bela diri.

Setelah mereka bertiga resmi jadi anggota tongkrongan itu, tapi mereka tidak tau kegiatan apa yang sering dilakukan oleh "The Snepar", ternyata tongkrongan itu sering nongkrong dekat Smp itu, sambil maen gitar,nyanyi,ngele, mabuk sampai maghrib.
mereka bertiga nongkrong dari pulang sekolah, sebelum nongkrong mereka betiga shalat dzuhur dulu,lalu mereka menyusul ke tongkrongan. mereka bertiga langsung gabung, mereka juga ditawarin untuk coba Gele n mabok. mereka mengira Gele itu hanya sebatang rokok doang yang biasa mereka hisap dari 5 Sd n minum-minuman botol itu dikirain mereka hanya soft drink doang.aktivitas nongkrong mereka lakukan sampai kelas 3 Smp tanpa meninggalkan Shalat n maksiat. mereka bertiga tau bahwa itu semua diharamkan agama, tapi mereka menganggap mumpung masih muda.

kelas 3 Smp, saat yang paling menakutkan bagi semua siswa-siswi Smp itu,tapi mereka bertiga malah yang paling santai disekolahan itu.gara-gara merek hobi maen tapi hobi juga belajar. jadi apa yang harus mereka takutkan?
mereka bertiga olahraga bola kaki,bola basket,berenang, catur jago?, maen gaplek,poker, 41,apapun jenis permain kartu mereka jago juga, matematika,bahasa inggris, ipa mereka juga jago???
tak terasa besok udah dimulai ujian kelulusan, ujian ini cuma dalam 3 hari tapi terasa setahun bagi siswa-siswi Smp itu. ujian telah berlalu tapi rasa cemas para siswa-siswi belum pada hilang kecuali mereka bertiga. mereka bertiga malah mengajak semua siwa-siswi kelas 3 untuk mengikuti macam-macam perlombaan untuk perpisahan terakhir.

gara-gara ide mereka bertiga itu seluruh kelas 3 hilang rasa cemasnya itu, dan pada akhirnya pengumuman kelulusan disebutkan bahwa sekolah itu lulus semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar