WELCOME TO MY BLOG

Jumat, Juni 04, 2010

Assalamualaikum Wr Wb

Jadi teringat enam bulan yang lalu saat terakhir saya posting di blog ini, setelah saat itu tak pernah lagi saya posting atau sekedar mengecek keadaan blog sederhana yang saya buat ini.
mungkin jika diibaratkan blog ini sebagai sebuah rumah, blog ini sudah penuh dengan debu di setiap sudut dan banyak laba-laba yang membuat sarang di celah-celah ruang, serta serangga-serangga lain yang datang dari negeri antah berantah.
Pada kesempatan yang jarang terjadi ini (karena sekarang jarang ngeblog) dan karena kebetulan juga mendapatkan tugas dari salah satu dosen, saya akan memposting beberapa artikel mengenai Bahasa dan Kebudayaan yang merupakan salah satu mata kuliah yang harus di ambil dalam perkuliahan saya.



Mungkin beberapa hari kedepan sudah ada abeberapa artikel yang diposting. Saya tidak bisa langsung mempostingnya sekarang karena bahan postingannya sangat banyak dan harus di kerjakan oleh beberapa rekan.
Ya.. semoga saja semuanya berjalan dengan lancar, sehingga semua artikel dapat dipostingkan dalam waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar